Artis Dengan Upah Termahal


.


Untuk pertama kalinya artis termahal nomer satu  Hollywood diraih gadis belia 22 tahun mengalahkan para artis senior yang sebagian besar berumur diatas 40 tahun.
13404098442024639610
Kristen Stewart

Kristen Stewart mulai karir sebagai bintang film sejak umur 13 tahun, beberapa peran kecil termasuk peran pembantu  diberbagai film TV dan bioskop sudah dibintanginya bahkan dia sempat 2 kali dinominasikan sebagai artis muda terbaik diajang “Young Artist Award” berkat perannya difilm “Panic Room” mendampingi Jodie Foster dan “Cold Creek Manor” bersama Sharon Stone. Pada saat berumur 17 tahun, Kristen Stewart menerima tawaran main sebagai Isabella Swan di film Twilight, dia sendiri tidak menyangka filmnya akan ‘meledak’ dipasaran sehingga membuat namanya meroket dan jadi pujaan remaja diseluruh dunia.

Sukses Twilight diikuti oleh 3 sekuel Twilight Saga berikutnya (New Moon, Eclipse dan Breaking Dawn Part 1) yang juga laris manis diseluruh dunia, keempat film Twilight yang dibintanginya meraih pemasukan total diseluruh dunia sekitar 2,5 Milyar Dollar (± Rp 23,7 Trilyun) Berkat sukses Twilight ditambah perannya sebagai Snow White di film terbarunya “Snow White and The Huntsman” upah Kristen Stewart juga semakin naik, tahun 2010 dia berada diperingkat 10, tahun lalu naik diperingkat 5 tahun 2012 ini dia diposisi nomer satu dengan meraih penghasilan sebesar US$ 34,5 Juta (Rp 326 Milyar) mengalahkan para seniornya.


Ditempat kedua diraih Cameron Diaz yang secara mengejutkan berhasil ‘menyulap’ film berbiaya rendah (untuk ukuran Hollywood) yaitu “Bad Teacher” yang produksinya sekitar US $ 20 Juta (± Rp 189 Milyar) menjadi sangat laris dan menghasilkan uang US $ 200 Juta (± Rp 1,89 Trilyun). Sementara ranking selanjutnya dalam daftar yang dirilis Forbes ini masih diisi wajah lama seperti Sandra Bullock, Angelina Jolie, Julia Roberts, Meryl Streep, Sarah Jessica parker, Jennifer Aniston dan Charlize Theron.

Wajah baru dalam daftar ini adalah Kristen Wiig dia lebih dikenal sebagai seorang penulis dan comedian dibeberapa serial TV di Amerika. Namanya mulai lebih terkenal ketika dia menjadi salah satu penulis naskah film Bridesmaid sekaligus membintangi film tersebut, Selain masuk nominasi Golden Globe dan Academy Awards film “Bridesmaid” juga sangat laris dengan pemasukan US $ 280 Juta (± Rp 2,65 trilyun)

Sumber:http://sosok.kompasiana.com/2012/06/23/10-artis-hollywood-termahal-2012-466566.html

Your Reply