Rumor Artis Korea Yang Berpacaran


.


Industri entertainment Korea dipenuhi wajah-wajah cantik dan ganteng serta berusia muda. Hal yang mungkin terjadi jika kemudian para bintang tersebut memiliki ketertarikan satu sama lain.
Namun dengan jadwal yang begitu padat, serta pentingnya menjaga image di industri entertainment Korea, banyak dari para bintang tersebut tidak bisa berpacaran dengan serius, atau menyembunyikan hubungan mereka.
Demikian begitu rumor pacaran menyeruak dari bintang Korea, hal itu segera menjadi issue panas. Begitu juga yang terjadi dengan rumor hubungan PSY dan YoonA. Berikut 9 rumor pacaran yang paling mengagetkan dari bintang Korea.

1. PSY – YoonA

Rumor pacaran antara PSY dan YoonA awalnya muncul dari media China. Namun ini seolah menjadi rumor paling tidak masuk akal yang muncul dari bintang Korea. Hal ini dikarenakan media China tersebut secara fatal salah mengenali wajah  PSY yang diberitakan tengah berjalan dengan YoonA.

2. Leeteuk – Taeyeon

Rumor antara dua leader grup di SM Entertainment ini muncul di tahun 2010 silam. Hal ini berawal dari Leeteuk dan Taeyeon yang kedapatan memakai anting berbentuk kelinci yang sama. Anting tersebut seolah anting couple, dan dipakai di acara yang berbeda oleh  Leeteuk dan Taeyeon. Meski demikian, SM Entertainment secara publik telah membantah kabar tersebut dan mengatakan hal itu hanya kebetulan.

3. Taecyeon – Jessica

Foto-foto yang memperlihatkan Taecyeon dan Jessica berjalan-jalan di kafe bersama sempat mencuat. Keduanya diberitakan beberapa kali minum kopi dan makan bersama. Namun baik SM Entertainment maupun JYP secara publik telah membantah rumor pacaran tersebut.

4. G-Dragon dan Kiko Mizuhara


Kedua bintang berbeda negara ini dikaitkan setelah satu media Jepang membuat berita keduanya berpacaran pada tahun 2010 silam. Meski keduanya membantah foto-foto G-Dragon dan model asal Jepang tersebut ketika berada di taman hiburan membuat fans berspekulasi berbeda.

5. Dara dan Bintang Sepak Bola Ki Sung Yong

Pada tahun 2010 silam, bintang sepak bola Ki Sung Yong menulis di homepage miliknya, ‘Sandara Park adalah milikku…..^^’, beberapa minggu kemudian Dara menulis di Me2Day, ‘Aku ingin berkunjung ke Skotlandia,’ di mana Ki Sung Yong merespon, ‘Skotlandia sangat dingin~~^^’.
Namun ternyata rumor pacaran tersebut hanya suatu yang dibesar-besarkan. Ketika rumor tersebut membesar, Ki Sung Yong menulis di website miliknya. ‘Aku tidak punya waktu untuk pacaran, jadi jangan khawatir,’ tulisnya.

6. Yoochun – Park Min Young

Cukup sering pasangan yang terlibat dalam satu drama Korea, lantas digosipkan berpacaran. Hal itu juga terjadi kepada Yoochun dan Park Min Young setelah keduanya membintangi drama Sungkyunkwan Scandal.
Meski banyak yang berharap mereka berdua benar-benar pacaran, ada pula pihak yang mengkritik rumor tersebut sengaja disebar untuk menaikkan rating drama.

7. Seungri dan Model Jepang Anna Kubo

Bulan September 2012 ini, Seungri tertimpa skandal dengan model dan artis asal Jepang, Anna Kubo. Anna Kubo sendiri sebelumnya merupakan mantan pacar dari anak Jackie Chan, Jaycee Chan.
Foto dan video yang memperlihatkan mereka berdua berpelukan dan berpegangan tangan bocor di dunia maya. Namun YG Entertainment yang menaungi Seungri membantah rumor tersebut.

8. Sohee – Seulong

Bulan Januari 2012 silam, foto-foto paparazi yang memperlihatkan Seulong 2AM dan Sohee Wonder Girls tengah berduaan menjadi headline pemberitaan. Keduanya nampak begitu dekat. Namun JYP Entertainment membantah kabar tersebut dan mengungkap keduanya hanya teman baik.

9. G-Dragon – Lizzy

Rumor pacaran paling baru yang muncul adalah antara G-Dragon dan Lizzy After School. Meski demikian, dalam acara Weekly Idol, Lizzy lantas membantah kabar tersebut dan berkata ia tidak memiliki ID Kakao G-Dragon maupun nomor telepon leader Big Bang tersebut.

tambahan :

IU dan Eunhyuk

Rumor ini mulai berhembus saat IU memposting gambar diatas pada akun twitternya. IU berpose tiduran bersama Eunhyuk Super Junior yang kemudian menimbulkan spekulasi mereka berpacaran. .Tetapi hal ini telah dibantah oleh agensi IU Loen Entertainment.
Loen mengatakan foto tersebut dipotret pada musim panas ketika IU sakit dan Eunhyuk datang membesuknya di rumah. Foto itu dipotret saat mereka duduk bareng di sofa. Foto tersebut tersebar karena rupanya IU tidak sengaja melakukan kesalahan saat mengakses Twitter-nya.

Your Reply